Ini Dia Perbedaan Junior Masterchef 2022 dengan Edisi Sebelumnya!

Junior Masterchef Indonesia merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang dinantikan kehadirannya oleh masyarakat Indonesia. Keseruan dan kemampuan dari para peserta yang masih berumur dari 7 sampai 13 tahun berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Seluruh kontestan berlomba untuk menunjukan kemampuan memasak mereka agar bisa menghidangkan makanan yang terbaik, supaya mereka bisa terus bertahan di ajang pencarian bakat Junior Masterchef Indonesia season 3.

Di tantangan pertama mereka, calon peserta yang berjumlah 29 orang diberikan challenge untuk memasak Beef and Chicken Steak. Pada akhirnya, hanya 18 orang yang berhasil masuk ke babak selanjutnya dan mendapatkan apron putih bertuliskan nama mereka.

KONTESTAN LEBIH SEDIKIT

Jumlah kontestan di musim ke 3 ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan Junior Masterchef Indonesia season sebelumnya dan ini menjadi season pertama yang seluruh pesertanya berasal dari pulau Jawa.

 

 

Di setiap episodenya, kamu akan terkejut melihat kemampuan memasak mereka yang sangat menakjubkan dan bahkan mungkin melebihi kemampuan memasak orang dewasa. Acara ini menjadi semakin menarik dengan berbagai macam tantangan memasak yang berbeda di setiap episodenya.

Tidak lupa, hadirnya para juri yang luar biasa juga menambah keseruan di acara ajang pencarian bakat ini.

JURI-JURI BARU!

Di Junior Masterchef Indonesia season kali ini Chef Rinrin Marinka dan Chef Arnold Poernomo kembali hadir menjadi juri sama seperti dua season sebelumnya, sedangkan Chef Bara Raoul Pattiradjawane yang hadir di season 2 digantikan oleh Chef Juna Rorimpandey.

 

 


DESAIN BENCH PESERTA LEBIH BARU!

Selain itu jika kamu amati ada perbedaan lainya. Apakah itu?

Ya! Perbedaan lainnya yaitu dari sisi design bench para peserta. Terlihat lebih minimalist dan mewah bukan? Hal ini karena kehadiran kompor kaca NIKO KOKANA BLACK SERIES.  Dengan sistem pengunci gas yang aman, dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau tertiup angin menjadikan kompor NIKO KOKANA BLACK SERIES ini dipercaya oleh kontestan maupun juri Junior Masterchef Indonesia 3.

Ingin mempunyai dapur minimalist dan mewah seperti Junior Masterchef Indonesia? Dapatkan kompor kaca NIKO KOKANA BLACK SERIES disini.

Close Menu